Selasa, 17 Mei 2016

Cream & Masker Pengencang/Pembesar Payudara Terbaik

Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai bentuk payudara ideal, besar, kencang dan juga indah??? Payudara merupakan bagian penting atau aset berharga bagi para wanita, oleh karena itu tidak sedikit para wanita yang kurang percaya diri dengan penampilannya, hanya karena ukuran payudara yang kecil dan juga kendor. Tapi jangan khawatir, Kami De Nature Indonesia menjanjikan solusi terbaik untuk untuk mengatasi masalah anda.

payudara kecil

KURANG PERCAYA DIRI DENGAN BENTUK PAYUDARA ANDA ???

PAYUDARA ANDA TERLALU KECIL ATAU BENTUK PAYUDARA ANDA SUDAH TIDAK CANTIK LAGI ???

INGIN PAYUDARA IDEAL DAN PASANGAN ANDA SEMAKIN SAYANG ???

KAMI AKAN BERIKAN SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA !!!

Memiliki tubuh yang seksi dan payudara kenyal, besar dan berisi merupakan idaman bagi wanita. Tidak lain semata-mata untuk membahagiakan suami agar semakin sayang. Terlebih untuk wanita pasca melahirkan atau menyusui pasti bentuk peyudara akan turun serta kendur. Tentu saja perlu perawatan agar otot-otot payudara kencang kembali.

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara anda dengan cepat

Cream & Masker Pengencang/Pembesar Payudara TerbaikUntuk membantu perawatan payudara Anda, gunakan Masker Payudara dan juga Cream Payudara kami. Masker untuk payudara ini mengandung bahan alami minyak zaitun (Olive oil) yang membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit payudara.

Masker Pengencang Payudara

masker pengencang payudara

Isi: 50 gr

POM CD: 1003991008

HARGA: Rp. 175.000,-

Khasiat
  • Menjadikan bentuk payudara lebih indah dan kencang
  • Mengencangkan payudara dan membantu proses memperbesar payudara
  • Membersihkan, menghaluskan serta melembutkan kulit payudara sehingga tampak cantik dan kenyal

Cara Pakai

Campurkan masker payudara dengan air secukupnya, kemudian oleskan pada payudara hingga merata. Diamkan beberapa saat, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.

Cream Pembesar Payudara

cream pembesar payudara

Isi: 50 gr

POM CD: 18080105587

HARGA: Rp. 195.000,-

Mengandung bahan alami Olive Oil (minyak zaitun) yang dapat membantu melembabkan, serta merawat kehalusan dan melembutkan kulit payudara. Minyak zaitun dihasilkan dari buah zaitun. Minyak sehat ini sudah digunakan untuk berbagai keperluan, seperti kosmetik, obat herbal, sabun, hingga memasak.

Minyak zaitun akan memberikan nutrisi pada payudara, sehingga dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Agar perawatan payudara Anda berjalan maksimal, disarankan memilih ukuran bra yang pas, melakukan olahraga dengan menitikberatkan latihan otot dada (latihan push up), hindari minuman beralkohol dan merokok, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta minum air putih.

Khasiat
  • Menjaga dan merawat kulit payudara agar tetap menarik.
  • Membuat payudara menjadi halus, mulus dan cantik.
  • Memberikan bentuk payudara lebih indah dan kencang.
Cara Pakai

Gunakan secara teratur dengan cara mengoleskan krim di sekitar payudara Anda. Disarankan, lakukan pemijatan lembut untuk menghasilkan payudara yang kencang.

PAKET KHUSUS UNTUK PERAWATAN PAYUDARA

Cara mengencangkan payudara

Paket Hemat

(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)

Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000

Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Bagaimana Cara Mendapatkan/Memesan Obat Kami:


Smskn: ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “
Contoh: ” Eri Kusdiantoro, Pesan CMP, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “


Bank dan Pengiriman:
Bank dan Pengiriman

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

Konfirmasi pembayaran ke : 

Call/Sms/Whatsapp:
081908733527 / 085329109696
BBM: 51D63175

Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat eksim ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!! 
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas


Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

REAL TESTIMONI !!

testimoni

 testimoni cream pembesar payudara

Testimoni pengencang payudara

Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk Lain:


Related Posts

Cream & Masker Pengencang/Pembesar Payudara Terbaik
4/ 5
Oleh